Identitas 2 Wanita yang Nekat Terjun dari Apartemen Di Bandung

Bunuh Diri
Dua perempuan tewas setelah nekat melompat dari lantai tujuh Apartemen Gateway, Cicadas, Kota Bandung, Jawa Barat. (Liputan6.com/Aditya Prakasa)Dua wanita yang diduga bunuh diri dengan melompat dari balkon Apartemen Gateway, Cicadas, Kota Bandung, Jawa Barat, diperkirakan mengalami depresi. Jasad kedua korban saat ini ‎dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk dilakukan visum.

Kepala Polsek Cibeunying Kidul, Kompol Anton Purwantoro, mengatakan bahwa kedua perempuan yang diduga bunuh diri tersebut merupakan kakak beradik. Sang kakak bernama ‎Elviana Parubak (34) dan adiknya bernama Eva Septiany Parubak (28). Keduanya diduga kuat mengalami depresi berkepanjangan.

“Menurut keterangan kakaknya, Rionald Parubak (keluarga kedua korban), keduanya ‎mengalami gangguan psikis selama delapan tahun,” ucap Anton di lokasi kejadian, Senin (24/7/2017) malam.

Anton menjelaskan, kedua korban diduga nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai lima. Kedua perempuan pun langsung tewas seketika.

“Mereka menghuni dari bulan Juni 2015. Keduanya asli Makassar,” ujar Anton.

Salah seorang saksi, Imas (44), mengenal kakak beradik yang diduga bunuh diri tersebut. Keduanya kerap mengunjungi toko binatu miliknya di lantai dasar Apartemen Gateway‎, dengan sikap yang ganjil.


Dua perempuan tewas setelah nekat melompat dari lantai tujuh Apartemen Gateway, Cicadas, Kota Bandung, Jawa Barat. (Liputan6.com/Aditya Prakasa)

“Empat hari ke belakang yang kakaknya datang ke ‎sini curhat macam-macam. Memang kelihatan kayak orang lagi depresi,” tutur Imas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *